Bisnis Tanpa Modal sampai DITIPU TEMEN

TANPA MODAL SAMPAI DITIPU TEMEN

Yap…banyak banget yang sering ngomongin Bisnis Tanpa Modal. Sebenarnya itu hanyalah istilah aja. Coba kita pikir, mana ada sih yang bener2 tanpa modal ?? Paling tidak anda membutuhkan modal pulsa, modal waktu, dan yang terpenting modal dari Alloh yaitu modal iman, pikiran dan anggota tubuh ini serta kehidupan itu sendiri.

Tanpa modal sih yang dimaksud adalah ga pake modal duit. Sebenernya juga pakai tapi mungkin bisa saja tidak duitnya sendiri. Itu lho pengertian yang bener.

Nah, saya mau kasih tips buat semua aja deh. Saya bukan orang yang sukses banget daripada mereka yang di atas saya. Juga bukan orang yang susah banget dibanding mereka di bawah saya. Ups, “Mas kok berani menilai gitu ?”. Guys, anda juga pasti sedang menilai saya bukan ? Anda lihat blog ini dan melihat siapa saya. Apa bukan sedang menilai ? hehehe..

Sudahlah, lanjut lagi ya.

Yang utama dari pengalaman saya sendiri, tanpa modal yaitu untuk memulai bisnis ya dengan mempelajari bagaimana sebuah produk bisa terjual. TITIK. Itu aja…

Nah, ente ga usah susah-susah atau bingung-bingung bagaimana cara produksinya dan sebagainya. Biasanya, ente suka banding-bandingin harga. Klo menurut ente, ente ga bisa bersaing dg penjual lainnya, ente bilang “Wah, harga saya kemahalan sih” atau biasanya bilang juga komentar ” Si dia jualnya bisa lebih murah”. Yaaahhh……

Makanya, belajar itu yang simpel aja. Cukup sekali lagi dg jadi MAKELAR alias BROKERPRENEUR. Udah, santai saja. Ga laku ya udah belajar lagi. Klo laku ya belajar juga gimana jadi penghasilan tetap. Bingung lagi ? Baca deh di sini.

Masih ada lagi. Yaitu dg bekerjasama dg partner atau teman. Cari yang se-visi dengan ente. Biasanya nih, pengalaman pribadi juga, pas sama2 merintis pada semangat. Giliran udah pada dapet duit bubar deh.. Akhirnya bisnis ga barokah dan meninggalkan trauma yang dalem hehe…

Nah, harusnya gimana lagi ya ?? Yang utama SEGERA BERTINDAK !!

Trus ?? Tunggu artikel berikutnya tentang bagaimana supaya bisnis insyaAllah barokah dan ga ditipu ama temen….minimal jadi ibadah… See You…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *